PPOB Bukopin Postpay - Bisnis Online PPOB Bukopin

No Comments

PAYMENT POINT ONLINE BANK BUKOPINLOKET  PEMBAYARAN  ONLINE

Persada PPOB Bukopin CV. Multi Payment Nusantara

PPOB Bukopin Postpay - Bisnis Online PPOB Bukopin - PPOB BUKOPIN adalah salah satu sistem mekanisme pembayaran tagihan listrik PLN yang lebih aman, mudah dan murah. PPOB merupakan layanan pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya secara online real time sehingga proses rekonsiliasi data dan dana bisa lebih cepat dan akurat.

PPOB diselenggarakan PLN bekerjasama dengan perbankan. Pelanggan dapat membayar di mana saja, kapan saja dan dengan cara apa saja melalui Delivery Channel (ATM, Teller, Autodebet, Internet Banking dll). 

Berbeda dengan SOPP (Semi Online Payment Point), yang melakukan penyetoran ke rekening receipt PLN dengan membawa uang cash langsung, SOPP ada delay waktu dalam proses rekonsiliasi data dan dana. 

PPOB tidak hanya lebih memudahkan layanan bagi pelanggan, namun juga memiliki multiflier effect yang luar biasa bagi masyarakat luas, dengan membuka peluang usaha baru dan pemberdayaan ekonomi kecil. 

Kedepannya PPOB berlomba-lomba menjadi yang terlengkap fitur pelayanannya dan termudah dalam pengoperasiannya.

Menindaklanjuti permintaan loket  PPOB untuk menambah fitur layanan PPOB Bukopin, maka akan segera kami luncurkan Fitur - fitur terbaru layanan pembayaran.
Daftar  Layanan ada di Menu Produk & Komisi Untuk Loket
CV Multi Payment Nusantara

Program MGM  ( Member Get Member )

Program ini berlaku bagi Loket yang telah mendaftar di CV. Multi Payment Nusantara
Kami juga membuka peluang bagi Loket untuk menjadi Kordinator (Loket Upline) dalam mencari loket yang didaftarkan  sebagai  Loket Downline.

cv multy payment nusantara


Belum Jadi Mitra??? Silahkan klik disini untuk menjadi Mitra Loket  PPOB BUKOPIN

CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektrik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa dan PPOB yang sudah berpengalaman dengan layanan transaksi yang sudah teruji kehandalan dan keakuratannya. CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA telah terbukti memiliki komitmen yang kuat serta pengalaman memadai sebagai distributor pulsa elektronik sejak tahun 2014 yang beralamat di Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur.