20 Titik Listrik di Jakarta Padam, Ini Alasannya !

No Comments
20 Titik Listrik di Jakarta Padam, Ini Alasannya !

PPOB Bukopin - Beberapa wilayah di Jakarta sore tadi terkena pemutusan listrik akibat gangguan yang dialami oleh Interbus Transformer 1 PLN di wilayah Gandul, Depok, Jawa Barat. Gangguan ini sendiri terjadi sejak pukul 16.17. “Ada transmisi yang lepas di jalur Gandul–Muara Karang,” kata Humas PLN distribusi Jakarta Raya Aris Dwianto saat dihubungi Tempo pada Minggu 6 Desember 2015.

Wilayah yang terkena dampak pemutusan aliran listrik sebanyak 20 titik di Jakarta dan sekitar, di antaranya Senayan, Pondok Indah, Muara Karang, Bintaro, dan Kebon Sirih, serta Budi Kemuliaan.

Aris menambahkan bahwa saat ini pihaknya sudah berusaha untuk mengatasi masalah ini secepatnya, dan proses penormalan aliran listrik di wilayah-wilayah tersebut sudah terjadi. “Enggak bisa langsung semua, pelan-pelan,” ucapnya.

Mengenai penyebab mengapa transmisi tersebut bisa putus, belum diketahui oleh Aris. Ia mengaku belum mendapatkan laporan lebih rinci mengenai hal tersebut. “Nanti kalau ada update akan dikabari,” ia menuturkan.

Sedangkan dalam halaman Facebook PLN, PLN meminta maaf atas terjadinya peristiwa pemutusan aliran listrik ini. Mereka juga meminta kepada masyarakat yang tidak terkena pemutusan aliran listrik dapat menggunakan listrik dengan bijak.

Adapun dari halaman Facebook tersebut, diketahui wilayah yang terkena dampak pemutusan aliran listrik adalah Senayan, Gandul, Petukangan, Pondok Indah, Angke, Muarakarang, Cengkareng, Kembangan, Danayasa, Kebun Jeruk, Duri Kosambi, Bintaro, Kebun Sirih,  Budi Kemuliaan, Ketapang, Grogol, Karet Baru. Sumber : Tempo

CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektrik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa dan PPOB yang sudah berpengalaman dengan layanan transaksi yang sudah teruji kehandalan dan keakuratannya. CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA telah terbukti memiliki komitmen yang kuat serta pengalaman memadai sebagai distributor pulsa elektronik sejak tahun 2014 yang beralamat di Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur.